Wujud Kedekatan & Kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Jorok Hadiri Pemakaman Warga Binaannya

  • Share

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Polsek Sumbawa yakni Bhabinkamtibmas Desa Jorok Bripka Dody Rawandi melakukan takziah dan menghadiri pemakaman salah satu warga binaannya di Rt 004 Rw 003 Dusun Ganing Gara Desa Jorok Kecamatan Unter Iwes, Kamis (21/10/21) pagi.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Bripka Dody Rawandi tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

Bhabinkamtibmas juga turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum dan berpesan agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tidak hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, selain itu juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah menjadi suatu kewajiban untuk hadir dan melayat serta mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Tidak lupa dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtimas mengingatkan kepada warga yang hadir, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah penularan virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., mengapresiasi anggotanya yang telah aktif dan hadir ditengah tengah-tengah masyarakat dan membantu warga khususnya warga yang mengalami kedukaan.

“hadir dalam kegiatan pemakaman merupakan bentuk keperdulian dan penghormatan terakir bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya, Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat dibesarkan hatinya dan ikhlas” Ucap Kapolsek.

(Shm)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *