WSBK Digelar, Polsek Alas gencarkan Patroli Blue Light Antisipasi Kasus Menonjol

  • Share

Sumbawa Besar, NTB – World Superbike 2021 mengarahkan perhatian dunia menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat tempat diselenggarakannya ajang Internasional tersebut, tentunya keamanan merupakan salah satu hal terpenting yang harus di perhatikan. Polda Nusa Tenggara Barat tentunya harus bekerja ekstra untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, tidak hanya di wilayah Lombok tengah. Seluruh jajaran Polda NTB melaksanakan kegiatan imbangan guna mencegah terjadinya keadian menonjol saat penggelaran WSBK.

Dalam giat imbangan Polsek Alas Polres Sumbawa melakukan kegiatan patroli Blue Light di Wilayah Hukum Polsek Alas (19/11), Patroli tersebut dimulai pukul 20.30 wita hingga tengah malam. Sasaran utama nya adalah tempat-tempat tongkrongan muda mudi serta titik titik rawan 3C.

Kapolsek Alas AKP Djoko R.S Gatot yang ditemui di mapolsek Alas mengatakan “Kami mendatangi para muda-mudi yang sedang nongkrong mengingatkan protokol kesehatan dan menghimbau agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, kemudian melaksanakan patroli di lokasi-lokasi rawan 3C.”

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S. Sos yang dikonfirmasi via telpon mengatakan hal serupa juga dilaksanakan Polsek Lainnya. “Ini giat imbangan untuk menciptakan situasi yang kondusif selama WSBK di gelar, Jadi seluruh Polsek juga melaksanakan tidak hanya polsek Alas, Sedangkan untuk Polres, patroli blue light dilaksanakan di wilayah Kota Sumbawa.” singkatnya.

Dengan gencarnya dilaksanakan patroli Polres sumbawa berharap tidak ada kejadian menonjol yang akan berdampak pada penggelaran WSBK. (hum)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *