WSBK Digelar ! Polres Sumbawa dan Jajaran Gencar Laksanakan Giat Imbangan

  • Share

Sumbawa Besar, NTB – Kegiatan Imbangan terus digencarkan Polres Sumbawa selama World Superbike 2021 diselenggaran di Mandalika, Lombok Tengah. Hal ini tentu saja guna mencegah terjadinya kasus menonjol di Provinsi Nusa tenggara Barat yang dapat mencuri perhatian para pecinta super bike kelas dunia.

Malam tadi (19/11) Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran melaksanakan Patroli Blue Light secara serentak. Dengan sasaran lokasi-lokasi rawan 3C, Tempat tongkrongan, dan tempat tempat perbelanjaan. Patroli Blue Light yang dilaksanakan oleh Polres Sumbawa dibagi menjadi beberapa Tim agar seluruh sasaran dapat terlaksana.

“Saat melaksanakan patroli kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum, kami juga meminta agar masyarakt segera melaporkan apabila ada hal-hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.” ungkap Kasi Humas yang ditemui di Mako Polres Sumbawa.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan imbangan ini akan terus dilaksanakan selama WSBK berlangsung ” Kegiatan imbangan akan dilaksanaka selama WSBK berlangsung. Kita sama-sama bekerja untuk menciptakan situasi yang kondusif.” singkatnya.

Polres Sumbawa berharap situasi dapat tetap kondusif, sehingga WSBK yang di gelar di Wilayah Nusa Tenggara Barat dapat terselenggara dengan sukses. (hum)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *