Waka Polres Sumbawa motivasi Jajaran Polsek Lape Untuk Percepatan Laju Vaksinasi

  • Share

Sumbawa Besar -NTB, Waka Polres Sumbawa, Kompol Raples P. Girsang S.IK. silaturahim dan tatap muka dengan jajaran Polsek Lape, kamis (28/10/21).
kehadiran Waka Polres Sumbawa disambut Kapolsek Lape Iptu Awaluddin MM.Inov dalam rangka memberikan semangat sekaligus menekankan jajaran Polsek Lape untuk mendukung percepatan vaksinasi.

pada kesempatan tersebut, Waka Polres Sumbawa Kompol Raples menyampaikan beberapa hal penting, antara lain diharapkan seluruh personil Polsek Lape terkait dengan tugas pelayanan selaku anggota Kepolisian terhadap masyarakat agar terciptanya situasi yang aman kondusif. Menekankan agar mengoptimalkan pelaksanaan patroli Blue light.

selain itu, Kompol Raples mengajak personil Polsek Lape untuk mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi di kecamatan Lape dan Kecamatan Lopok yang sampai saat ini masih kurang dari 40% agar segera menghabiskan stok vaksin sebanyak 1.250 dosis selama dua hari.

Ia mengingatkan kembali personil polsek Lape agar mengajak Kepala Desa dan instansi yang ada di kecamatan Lape untuk mendukung percepatan vaksinasi agar kabupaten Sumbawa bisa turun level dari level 3 menjadi level 1.

“kami berharap agar jajaran polsek lape lebih aktif melaksanakan himbauan ke masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, mohon digerakkan juga secara massif Satgas Covid ,TNI – POLRI untuk melakukan 3T dalam rangka menggenjot percepatan Laju Vaksinasi”, pinta Waka Polres. (SHM)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *