Vaksinasi Riang Gembira, Polres Bima Kota Antar Jemput Pelajar

  • Share

Kota Bima, NTB (08/11) – Makin kesini, kesadaran masyarakat untuk divaksinisasi, makin menggembirakan.Warga pun pelajar sekarang terlihat, riang gembira datang berkumpul di gerai vaksin yang tersedia.

Seperti giat vaksinasi serentak yang dimotori Polres Bima Kota, Senin (8/11). Giat vaksinasi yang dipusatkan di gerai vaksin Mako Polres Bima Kota ini, selain dipadati warga dari berbagai Kelurahan yang ada di Kota Bima, para pelajar di sejumlah sekolah yang tersebar di wilayah setempat pun, tidak kalah bersemangat.

Mereka (para pelajar) yang langsung didampingi gurunya, berbondong-bondong datang di gerai vaksin.Tentu semangat yang riang gembira itu, tidak ingin disia-siakan Polres Bima Kota. Guna memudahkan ratusan siswa yang datang vaksin, diantar jemput dari masing-masing sekolah.

Seluruh armada yang ada di Polres Bima Kota, terutama bus digunakan untuk menjemput dan mengantar kembali siswa di sekolah masing-masing.”Apresiasi dan rasa bangga atas semangat yang ditunjukkan warga dan para pelajar. Mereka terlihat riang gembira divaksin,”ucap Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra disela memantau langsung jalannya vaksinasi.

Melihat para pelajar yang bersemangat dan riang gembira divaksin, kata Kapolres, menjadi momentum betapa masyarakat makin sadar akan pentingnya sehat dan terjaga imunnya dari Covid-19.”Ini perlu diapresiasi dan antar jemput para pelajar menjadi bagian dari semangat itu,”ujar pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *