Upaya Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah, Kapolsek Kuta Melaksanakan Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat

  • Share

LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolsek Kuta dan Anggota Polsek Kuta Polres Lombok Tengah melaksanakan silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat Desa kuta Haji Agus Salim.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari ini Senin tanggal 15 November 2021, sekitar pukul 14.48 wita, pelaksana kegiatan tersebut adalah AKP I Made Dimas Widyantara, SIK. selaku Kapolsek Kuta dan BRIPKA Lalu Wiraning Anggota Reskrim.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kuta AKP I Made Dimas Widyantara, SIK, menyampaikan bahwa sasaran kegiatan tersebut adalah Tokoh Masyarakat Desa Kuta, Haji Lalu Agus Salim dan Abah ahmad dari PT Varindo.

Kapolsek menyampaikan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Kuta tersebut untuk menghimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Desa Kuta dengan saling berkoordinasi.

“apabila ada hal-hal yang sifatnya mengganggu keamanan dan kenyamanan wilayah, agar secepatnya dikordinasi kepada pihak Polsek” ungkap Kapolsek

Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan supaya cepat ditindak lanjuti, agar tidak meluas serta dapat diselesaikan secara kekeluargaan maupun secara hukum dengan tujuan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan agar dalam beraktivitas supaya tetap mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari Covid-19, tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *