Upacara Sumpah Pemuda yang ke – 93, dihadiri Kapolres Lombok Utara

  • Share

Kapolres Lombok Utara AKBP FERI JAYA SATRIANSYAH, S.H. menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93, yang digelar di lapangan Kantor Dinas Dikbudpora  Kabupaten Lombok Utara., Kamis (28/10/2021).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tersebut, dipmpin oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH, selaku inspektur upacara dan tema dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 adalah “BERSATU, BANGKIT DAN TUMBUH”

Turut hadir dalam upacara tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Lombok Utara Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH., Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST., M.Eng, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lombok Utara Mariadi, S.Ag., Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara Anding Duwi Cahyadi, S.STP., MM., Dandim 1606/Lobar, para Kepala Perangkat Daerah dan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara serta para pengurus Organisasi Pemuda Kabupaten Lombok Utara.

Dalam amanatnya, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH., mengucapkan, terimakasih kepada tokoh pemuda yang menjadi pelopor kemerdekaan Indonesia, Demikian juga kepada Tokoh Pemuda Kabupaten Lombok Utara yang turut berjuang dalam mewujudkan terbentuknya daerah otonomi Kabupaten Lombok Utara di Tahun 2008 lalu.

Sebagai orang yang terdepan dalam memprakarsai terbentuknya Kabupaten Lombok Utara, H. Djohan Sjamsu mengapresiasi sinergi para tokoh pemuda dalam mengiringi perjalanan Bumi Tioq Tata Tunaq ini dengan program pembangunan, merawat dengan nilai kebersamaan, kekeluargaan, persatuan, norma budaya dan kearifan lokal yang lestari dalam rangka terwujudnya keberlanjutan pembangunan daerah.

“Semoga melalui peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 ini, kita senantiasa menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan,” tutur Bupati.

Giat berakhir sekitar pukul 08.45 wita dan Pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93, dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada prokes Covid-19.

Humas

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *