TNI-Polri Kecamatan Batu Lanteh Kawal Pendistribusian Higga Pengamanan Vaksinasi Di Bao Desa

  • Share

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan percepatan vaksinasi covid-19 terus digencarkan diwilayah Kabupaten Sumbawa dan terus merata hingga ke desa terpencil dan sulit dijangkau, seperti halnya yang dilaksanakan di Kecamatan Batulanteh tepatnya di Kantor Desa Bao Desa, Selasa (19/10/21) pagi.

Personel TNI-Polri dari Polsek Batu Lanteh, Koramil Kota, Para Babinsa Kodim Sumbawa serta Pegawai dan staf Puskesmas Batulanteh sebelumnya bersinergi dalam mengawal dan membantu pendistribusian vaksin yang akan digunakan di Desa Bao Desa tersebut.

Kapolsek Batulanteh Iptu Jakun SH., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan meskipun menghadapi medan yang berat untuk menuju lokasi desa dikarenakan jalan yang berlumpur sera licin, namun Personel gabungan TNI -Polri bersama petugas kesehatan tetap semangat untuk mensukseskan vaksinasi covid-19.

“Medan yang dilalui cukup berat, namun para petugas tidak goyah dan tetap semangat untuk menjalankan tugas agar masyarakat dapat divaksin guna mencapai herd imunity khususnya di Kabupaten Sumbawa” Jelas Kasi Humas.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis kedua tersebut, petugas menargetkan sebanyak 300 dosis vaksin yang akan disuntikan kepada masyarakat di desa Bao Desa.

Kasi Humas juga menambahkan agar masyarakat untuk tidak perlu takut divaksin karena vaksin aman dan halal,”ayo dukung percepatan vaksinasi, datang dan ikut di vaksin, vaksin aman dan juga halal” ungkapnya.

(Shm)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *