TNI Polri Dan Nakes Laksanakan Vaksinasi Door To Door Di Masyarakat

  • Share

Mataram – Personil Polsek Gunungsari kembali melanjutkan serbuan Vaksinasi, bergerak dari pinggiran hingga ke pelosok-pelosok pemukiman warga, bersama tim tenaga kesehatan mencari warga yang belum tervaksin, dengan sistem door to door agar semua masyarakat mendapatkan hak kesehatan yang di berikan oleh negara.

 

Kondisi jalan yang berlumpur dan banyak berlubang akibat tergerus air hujan membuat rombongan TNI/Polri serta nakes harus ekstra hati-hati dan menguras energi dalam mengendarai motor ataupun berjalan kaki jika tidak dapat di lalui oleh kendaraan.

 

Kedatangan rombongan disambut antusias oleh masyarakat Desa dengan penuh kekeluargaan. Di harapkan melalui program Vaksinasi bergerak ini, di pastikan Program Vaksinasi dapat mencapai masyarakat hingga ke pelosok.

 

Iptu Agus Eka,SH Kapolsek Gunungsari mengatakan, ikhtiar untuk keluar dari masa pandemi Covid-19, yang telah melanda kita semua dapat dilakukan dengan mempercepat capaian Vaksinasi di seluruh Daerah khususnya Kecamatan Gunungsari. Vaksinasi sangat penting dan harus sesegera mungkin diberikan kepada masyarakat,” Oleh sebab itu kami tidak akan berhenti untuk selalu membantu warga yang belum mendapatkan Vaksin untuk bisa mendapatkan hak kesehatan mereka, apapun cara dan upaya akan tetap kami lakukan untuk membentuk kekebalan masyarakat dari ancaman Covid-19, “Ujarnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *