TINGKATKAN STABILITAS KAMTIBMAS MELALUI PATROLI BLUE LIGHT

  • Share

Lombok Utara – Patroli blue light merupakan salah satu kegiatan Kepolisian untuk menjaga stabilitas keamana dan ketertiban masyarakat diwaktu malam hari, salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Tanjung. (21/10).

Patroli blue light yang dilakukan oleh Polsek Tanjung menyasar tempat – tempat yang rawan terjadinya kejahatan seperti 3C, dari pertokoan dan obyek – obyek vital, maupun tempat berkerumunnya masyarakat.

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH, melalui Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono SH, menerangkan “sasaran kami dalam melaksanakan patroli blue light ada tempat – tempat rawan seperti pertokoan, kantor – kantor bank dan tempat – tempat berkerumunnya masyarakat” pungkas Kapolsek.

“Tujuannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Lombok Utara khususnya di Kecamatan Tanjung, dan dalam pelaksaan patroli tersebut kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga kemanan dan ketertiban, tentunya tidak lupa juga menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan” tambah kapolsek.

“kami harap dengan melakukan kegiatan patroli secara rutin dapat memberikan masyarakat lombok utara khususnya kecamatan tanjung merasa aman dan bisa menekan penyebaran virus covid 19” tutup kapolsek.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *