Tingkatkan Sinergitas melalui patroli bersama secara rutin

Lombok utara – Polsek Tanjung dan Koramil Tanjung secara rutin lakukan patroli bersama untuk menciptakan situasi yang aman dan terkendali.

 

Salain menciptkan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat lombok utara khususnya di kecamatan Tanjung, Polsek Tanjung dan Koramil Tanjung lakukan patroli bersama guna meningkatkan sinergitas TNI Polri dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, minggu (29/8/2021).

 

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S. H. Melalui Kapolsek Tanjung Akp Wahono Brurie cahyono cahyono cahyono menerangkan bahwa kegiatan patroli bersama ini sudah sering kami lakukan, selain untuk menjaga kamtibmas patroli ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan solidaritas antara TNI dan Polri dalam hal ini Polsek Tanjung dan Koramil Tanjung, tutur Kapolsek.

 

Adapun sasaran patroli bersama yang dilakukan oleh Polsek Tanjung dan Ramil Tanjung yaitu lokasi yang rawan tempat berkumpulnya masyarakat seperti lapangan 3T dan sekitarnya, serta komplek pertokoan dan perkantoran, untuk mecegah terjadinya 3c dan mendisiplinkan protokol kesehatan pada masyarakat, tambahnya.

 

Kami harapkan dengan adanya patroli bersama dilakukan oleh Polsek tanjung dan masyarakat Ramil tanjung ini bisa menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, dan sinergitas TNI dan Polri terjaga, tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.