Tim Patmor Cegah Bentrok Pelajar Dua SMA di Kota Bima

  • Share

Kota Bima, NTB (12/11) – Ternyata  permusuhan antara dua kelompok pelajar SMA 2 Kota Bima dan STM Kota Bima, masih saja berlanjut.

Jum’at (12/11) saat jam belajar, kelompok pelajar dua sekolah itu, nyaris bentrok, saat pelajar STM hendak menyantroni pelajar SMA 2 di sekolahnya.

Perkelahian pelajar yang berlokasi di jantung Kota Bima ini, ternyata menggunakan senjata tajam, berupa panah dan parang serta jenis sajam lainnya.

Tidak ingin bentrok meluas dan berdampak luka pada para pelajar, Tim Patmor Sat Shabara Polres Bima Kota, langsung turun dan merelai tawuran tersebut.

Dua kelompok pelajar inipun jelas Kasat Shabara Iptu Sirajuddin dikejar Tim Patmor dibawah pimpinan Katim Aipda Awaluddin, dikejar dan diamankan. Alhasil, puluhan pelajar berikut barang bukti sajam yang digunakan saat konvoi bersepeda motor, diamankan Tim Patmor.

Sedikitnya 22 pelajar STM kata Iptu Sirajuddin, berhasil diamankan. Termasuk disita 20 unit sepeda motor, 10 handphone, busur panah dan cerulit.  “Untuk sementara semua BB beserta Pana pelajar kami amankan di Mako Polres Bima Kota dan akan kami serahkan ke penyidik untuk di tindak lanjuti”pungkasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *