Terus Berlanjut, Polsek Sumbawa Laksanakan Pemantauan Vaksinasi Covid-19

  • Share

Sumbawa Besar-NTB, Jajaran Personel Polsek Sumbawa bersama Koramil Kota Sumbawa terus bersinergi dalam mengawal dan memonitor pelaksanaan vaksinasi covid-19 agar berjalan lancar dan cepat memenuhi target yang ditentukan.

Seperti halnya pada pelaskanaan vaksinasi kali ini, Personel Polsek dan Koramil Sumbawa terbagi untuk melaksanakan pengamanan vaksinasi di dua lokasi yakni di Puskesmas Seketeng serta Dusun Boak B Desa Boak Kecamatan Uter Iwes.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini jumlah vaksin yang disediakan untuk di Puskesmas Seketeng sebanyak 400 dosis dan vaksinasi di desa Boak sebanyak 300 dosis.

Sambungnya, Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain melaksanakan pengamanan personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan.

“selain memberikan pengamanan dan edukasi tentang pentingnya vaksin, kami juga memberikan apresiasi kapada warga yang menjalani vaksinasi, karena telah membantu pemerintah dalam rangka percepatan penanganan covid-19” Ujarnya.

Ipda Eko juga turut mengajak kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.
(Shm)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *