Terjadi Lagi, Gegara Pesta Miras Pelaku Bacok Teman Sesama Mabuk

  • Share

Kota Bima, NTB (25/10) – Miras kembali memakan korban. Gegara minuman haram ini, pesta mabuk-mabukan itu berakhir nestapa. Pelaku yang mabuk membacok teman sesama mabuk.

Peristiwa mengenaskan itu, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Lambu Iptu Ruhdin,  terjadi di Dusun Jamangko Desa Lanta Barat Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Minggu (24/10) sore.

Awalnya kata Kapolsek, pelaku RJ (25) dengan IR (20) dan HN (26) selaku  korban, berpesta miras bersama di acara orgen tunggal di Desa setempat.

Saat asyik berjoged ria, tentu dengan pengaruh alkohol yang merasuk jiwa, tetiba  pelaku mencabut parang,  langsung membacok kedua korban.

Akibat bacokan pelaku yang membabi buta, korban IR sebut Iptu Ruhdin, mengalami luka bacokan hingga putus satu jari tangan kirinya. Sementara HN korban lainnya, luka di lengannya.

Korban IR sambung Iptu Ruhdin, dirujuk ke RSUD Bima. Sementara korban HN setelah dirawat intensif di Puskesmas Lambu, telah balik di rumahnya.

“Baik korban dan pelaku diketahui masih memiliki hubungan keluarga. Sampai saat ini keluarga dari korban belum ada yang memberikan keterangan atau laporan kepihak kepolisian sektor Lambu,”kata Kapolsek.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *