TEKAN PENYEBARAN CORONA, POLSEK TANJUNG BLUSUKAN KEPASAR

  • Share

 

Lombok Utara – Untuk menekan penyebaran virus corona melalui kerumunan warga, Patroli Polsek Tanjung selalu ingatkan dan menghimbau pembeli maupun pedagang yang ada di pasar umum pemenang untuk selalu patuhi protokol kesehatan.

Melalui giat rutin ini, Polsek Tanjung selalu menekankan kepada pedagang maupun pembeli di pasar Tanjung untuk selalu taat kepada protokol kesehatan, yang mana pasar merupakan tempat yang tidak bisa dipungkiri selalu ramai dengan kerumunan masyarakat, maka Polsek Tanjung hadir melalui kegiatan patroli rutin (08/11).

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satrianayah, SH., melalui Kapolsek Tanjung Akp Wahono Brurie Cahyono,SH menenarangkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin, selain untuk menjaga kamtibmas, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk selalu menghimbau masyarakat khususnya pengunjung dan penjual di pasar untuk selalu terapkan protokol kesehatan disetiap kali melakukan aktivitas diluar rumah”, pungkas kapolsek.

“Tidak lupa juga kami selalu menghimbau kepada seluruh pengunjung ataupun pedagang di pasar Tanjung untuk ikut menyukseskan program pemerintah yaitu herd imunity dengan mempercepat program vaksinasi.

“Diharapkan dengan suksesnya herd imunity ini dapat memulihkan kondisi ekonomi masyarakat Lombok Utara terutama kembali dibukanya obyek wisata di wilayah Kabupeten Lombok utara” Tutup Kapolsek.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *