Sepekan, 7501 Warga yang Divaksin Presisi Merdeka Oleh Polres Bima Kota

  • Share

Kota Bima, NTB (19/9) – Terhitung sepekan ini, sudah sekitar 7051 warga Kota Bima yang divaksinasi anti Covid-19 oleh Polres Bima Kota.

Data hasil vaksinasi serentak Presisi Merdeka ini, disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Sabtu (18/9) petang ini.

Selama sepekan terakhir sebut Novika Chandra, sudah 7051 orang yang divaksinasi tim medis, Jumlah itu rinci orang nomor satu di Polres Bima Kota, pada 11 September warga yang divaksinasi sejumlah 1411 orang. Pad 12 September ad 491 warga yang divaksin. Pada 13 September warga yang divaksin sebanyak 1497 orang.

Kemudian pada 14 September ada 1037 warga yang divaksinasi, 15 September ada 1008 warga yang divaksinasi. Lalu pada 16 September ada 1179 yang divaksin dan pada 17 September ada 878 orang yang divaksin.

Pihaknya akan terus menggenjot giat vaksinasi pada seluruh masyarakat terutama yang belum sama sekali menerima suntikan vaksin.”Ini penting agar semua warga dan kalangan dipastikan telah disuntik vaksin,”katanya.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. Dengan disuntik vaksin sebutnya, imun dan kekebalan tubuh bisa terjaga dari terjangkitnya virus corona.

AKBP Henry Novika Chandra memastikan pelaksanaan vaksinasi dan pada warga agar mendatangi Mako Polres, sejumlah Mako Polsek yang tetap siaga dan menunggu kedatangan warga untuk disuntik vaksin.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *