Sembari Vaksin, Polres Bima Kota Berbagi Ratusan Paket Sembako

  • Share

Kota Bima, NTB (08/11) – Pelaksanaan vaksinansi serentak yang dipusatkan di gerai vaksin Mako Polres Bima Kota, Senin (8/11), melibatkan warga dan pelajar dari berbagai penjuru di wilayah Kota Bima.

Ada hal menarik yang didesain Polres Bima Kota. Sembari ratusan warga dan pelajar divaksin para vaksinator, Polres Bima Kota berbagai paket sembako.Sedikitnya 250 paket sembako dibagi pada warga dan pelajar yang datang vaksin.

Prosesi vaksinansi dirangkaikan dengan  pembagian sembako itu, diawali Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Selain Kapolres Bima Kota, Ketua Pengadilan Negeri Bima dan Kasdim 1608/Bima Mayor Inf. Yudha Bhakti Irawan, juga ikut berbagi paket sembako tersebut.

AKBP Henry Novika Chandra disela pembagian paket sembako dan giat vaksin menutur, berbagi paket sembako ini sengaja dibijaki. Tentu sebagai wujud ikut meringankan beban warga berdampak Covid-19.

“Warga sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19 ini. Mungkin dengan berbagi akan membantu warga dalam meringankan beban yang tengah dirasakan,”ucap orang nomor satu di Polres Bima Kota ini.

Henry Chandra berharap pada seluruh masyarakat Kota Bima pun Kabupaten Bima yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota, secara sadar dan ikhlas, mau divaksinisasi.

Vaksin ini penting kata Kapolres, untuk menjaga imun tubuh dari virus Covid-19. “Tidak perlu takut divaksin, kata Kapolres. Sebab dengan vaksin kita terjaga dari bahaya Covid-19,”tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *