Semangat Polsek Rastim Setia Antar Jemput Warga yang Divaksinisasi

  • Share

Kota Bima, NTB (03/11) – Percepatan vaksinasi Covid-19 betul-betul dimaknai sebagai tugas dan kerja yang harus diselesaikan dengan loyalitas tinggi.

Begitu yang tergambar pada jajaran Polsek Rasanae Timur (Rastim) mempercepat dan memenuhi target vaksinansi serentak secara nasional ini.

Tidak saja mengajak dan mengimbau warga yang sudah divaksin tahap pertama dan yang belum sama sekali divaksinisasi, warga pun di jemput lalu diantar pulang dari dan tempat tujuan vaksin.

Meski Libur dan disaat orang tengah santai menikmati hari libur, jajaran Polsek Rastim dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Suratno, setia dan tidak kenal lelah, menjemput dan mengantar warga, menuju Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Rasanae Timur.

“Warga yang akan divaksin kami jemput dan antar kembali ke rumah masing-masing, setelah divaksin di PKM Rastim,”jelas Iptu Suratno, Selasa (02/10) petang.

Tentu kata Suratno, cara ini dibijaki agar warga tidak kesulitan dan agar warga yang belum divaksin mau dan tanpa alasan lagi untuk divaksin.

Sebagaimana arahan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, sambung Iptu Suratno, percepatan vaksinasi harus di gerakan oleh semua jajaran Polsek, agar capaian target 70 persen dapat dipenuhi sesegar mungkin.

Untuk itu mantan KBO Sat Intelkam Polres Bima Kota ini, berharap pada masyarakat di wilayah hukum Polsek Rastim, mau dan tidak lagi merasa takut untuk divaksinisasi, demi kekebalan tubuh melawan virus corona ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *