Satlantas Polres Sumbawa Semakin Gencar Patroli Pengamanan Obyek Wisata Serta Pendisiplinan Prokes

Sumbawa Besar – NTB, dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung pantai serta mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan dari penyebaran covid 19, Satlantas Polres Sumbawa tetap intens dan tidak pernah kendor melaksanakan Patroli Pengamanan Pantai khususnya pada sejumlah obyek wisata yang ada di Sumbawa. hal ini terlihat dengan dilaksanakannya patroli rutin Sat Lantas Polres Sumbawa, Minggu (29/8/2021).

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, Iptu Samsul Hilal SH mengatakan, bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli Pengamanan pada sejumlah obyek wisata, dengan sasaran Masyarakat pengunjung pantai yang melaksanakan libur akhir pekan, serta penjaga dan pedagang obyek wisata.

Read More

“personil Sat Lantas melaksakan giat patroli dan pengamanan obyek wisata pantai batugong, pantai kencana, dan obyek wisata lainnya dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sekaligus memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19”, ungkap perwira ramah ini.

Menurut Iptu Samsul, ini merupakan salah satu Giat yang Rutin dilaksanakan Oleh jajaran Satlantas Polres Sumbawa, Patroli Wisata sekaligus sebagai upaya monitor kegiatan masyarakat di akhir pekan khususnya di Objek Wisata guna mencegah penyebaran Covid 19.

ditegaskan Kasat Lantas, Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa Lokasi Objek Wisata seperti Pantai Batu Gong, Pantai Empan, Pantai Kencana, pantai Saliper ate, Pantai Jempol, dan Lokasi Water park. selain memberikan Himbauan Satlantas juga membagikan Masker kepada Pengunjung dan Menempelkan Stiker ajakan “AYO PAKAI MASKER” di tempat-tempat Fasilitas umum maupun warung-warung yang ada seputaran objek Wisata.

“kegiatan ini akan terus kami Laksanakan sebagai Bentuk tanggung jawab dan upaya menekan penyebaran Virus Covid 19. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan dan tetap Mentaati Peraturan lalu Lintas khususnya penggunaan Helm.
“Masker Harus, Helm Wajib”, tutup Iptu Samsul. (Hum)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.