Satgas Preemtif Operasi Zebra Rinjani Polres Sumbawa Sasar Tukang Ojek

  • Share

Sumbawa besar, NTB – Operasi Zebra Rinjani 2021 resmi digelar Polres Sumbawa Kamis 25 November 2021 kemarin, Operasi yang akan berlangsung selama 14 hari hingga 8 Desember 2021 ini merupakan Cipta Kondisi Pasca digelarnya Idemitsu Asia Talent Cup dan World Superbike serta cipta kondisi menjelang perayaan natal dan Tahun Baru 2022.

Satgas Preemtif Operasi Zebra Rinjani 2021 Polres Sumbawa langsung mendatangi tukang ojek guna melakukan sosialisasi terkait Operasi yang sedang di gelar Polres Sumbawa tersebut (25/11), Sosialisasi dipimpin oleh Kanit Dikmas Lantas selaku Kasatgas Preemtif Aipda Usmanto.

“Bapak-bapak kami sedang melaksanakan Operasi Zebra Rinjani 2021 yang akan di gelar selama 14 Hari di mulai hari ini sampai tanggal 8 Desember nanti, saya menghimbau agar bapak-bapak sekalian tetap mematuhi aturan berlalu lintas jangan lupa membawa surat surat kendaraan, hati-hati dalam berkendara, Sediakan helm SNI untuk para penumpang, dan yang terpenting harus sudah melaksanakan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan agar kita sama sama terbebas dari virus covid-19.” himbau Aipda Usmanto kepada tukang ojek sembari memberikan masker dan brosur .

Dengan di berikannya binaan dan penyuluhan oleh Satgas Preemtif diharapkan tujuan operasi diantaranya menekan laju penyebaran virus covid-19 dan menekan angka kecelakaan lalu lintas serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dapat tercapai. Kasatgas Preemtif juga menjelaskan rencana kegiatan operasi kedepan “Untuk hari ini kami menyasar para tukang ojek di sekitaran kota , besok kami jugaakan mendatangi penyedia jassa transportasi dan sekolah-sekolah.” singkatnya. (hum)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *