Sat lantas Polres Lombok Utara, Tangani Laka Lantas di Tanjung Laka lantas di tanjung, Sat Lantas Polres Lombok Utara turun ke TKP

  • Share

LOMBOK UTARA – Hari Selasa, 2 November 2021, sekitar pukul 19.30 wita, telah terjadi laka lantas dijalan raya Tanjung Pemenang Dsn. Tembobor Ds. Sigar penjalin, Kec. Tanjung, Kab. Lombok Utara.

 

Kecelakaam tersebut antara kendaraan Yamaha Mio DR 4153 MA yang di kendarai oleh Sdri NIA HAULIA, alamat Desa Genggelang Gangga, bertabrakan dengan kendaran honda vario DR 6643 CV milik sdr JANUR ICHWANULLAH. A.Md.

 

Terjadinya kecelakaan tersebut, berawal dari kendaraan Yamaha Mio yang di Kendarai Saudari NIA HAULIA, melaju dari arah barat (pemenang) menuju kearah timur (Gangga), sesampainya di tempat kejadian yaitu di Dsn. Tembobor Ds. Sigar penjalin, diduga karena lampu jalan kurang terang sehingga bertubrukan dengan kendaran Honda Vario milik sdr JANUR ICHWANULLAH. A.Md yang melaju dari arah timur (gangga) menuju barat (Pemenang).

 

Akibat dari kecelakaan tersebut, Sdri Nia Haulia mengalami luka lecet pada hidung dan Sakit di badan, kemudian Sdr JANUR ICHWANULLAH. A.Md mengalami luka lecet di bagian Jidat, Robek Di pelipis mata kanan, robek di mulut, keluar darah dari telinga sebelah kanan, dan sakit di badan, sehingga kedua korban dirujuk ke rumah sakit Tanjung untuk dilakukan perawatan.

 

Kapolres Lombok Utara AKBP FERI JAYA SATRIANSYAH, SH melalui Kasat Lantas AKP AGUS BUDI HERMAWAN, membenarkan kejadian tersebut, Saat ini, kedua korban belum bisa di lakukan pemeriksaan, karena kondisi kedua korban masih dilakukan perawatan secara intensif oleh pihak Rumah sakit Tanjung akibat kecelakaan semalam dan kendaraan masih kami amankan di gudang penyimpanan barang bukti Sat Lantas Polres Lombok Utara.

 

Harapan saya, agar para pengendara baik roda dua dan empat, lebih berhati-hati dalam berkendaraan, kewaspadaan dalam berkendara harus ditingkatkan dan selalu patuhi aturan berlalu lintas, menggunakan helem, agar terhindar dari laka lantas, tegas AKP Agus Budi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *