Sasar Pelajar SMP, Vaksinasi Merdeka Polres Sumbawa Targetkan 1000 Dosis Lebih

Sumbawa Besar-NTB, Usai melaksanakan vaksinasi dengan sasaran pelajar SMA, Polres Sumbawa kembali melaksanakan vaksinasi massal dengan sasaran pelajar SMP di wilayah Kecamatan Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan Polres Sumbawa semakin gencar melaksanakan vaksinasi guna tercapainya target vaksin nasional.

Read More

“Setelah kemarin menyasar pelajar SMA, kali ini kami menyasar pelajar SMP yang dimulai hari ini Selasa hingga hari kamis” ujar Kasi Humas.

Perwira balok tiga itu menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinasi masal dengan target pelajar SMP akan dilaksanakan di tiga lokasi yakni SMPN 1 Sumbawa, SMPN 2 Sumbawa dan SMPN 3 Sumbawa.

“Hari Selasa ini dimulai dengan SMPN 1 Sumbawa dengan target sebanyak 550 siswa, kemudian SMPN 2 dengan target 350 siswa serta SMPN 3 sebanyak 350 siswa juga” Jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, Polres Sumbawa telah menempatkan personel dilokasi vaksin guna membantu petugas vaksinator.

Selain itu, Sambung Akp Sumardi, bahwa selain di tiga lokasi sekolah tersebut, Polsek jajaran Polres Sumbawa juga setiap harinya turut melaksanakan pengamanan di masing-masing lokasi vaksin yang dilaksanakan di setiap Kecamatan.

Kasi Humas juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk datang dan mengikuti vaksinasi guna mempercepat dan membangun herd imunity khususnya di Kecamatan Sumbawa, “Kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin, vaksin aman dan halal, jadi tunggu apa lagi ayo vaksin” tegas Sumardi.

(Hms)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.