Sambut Hari Bhayangkara ke-76,Polres Lombok Utara Gelar Doa Bersama di 4 Tempat Ibadah Umat Beragam

Polres Lombok Utara – Polda NTB, Guliran rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022 di Polres Lombok Utara terus berlanjut salah satunya dengan melaksanakan Doa bersama seluruh personel Polres Lombok Utara, Sabtu (25/6), di tempat ibadah Polres Lombok Utara.

Kegiatan yang mengusung tema”Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh” di hadiri oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin,S.H., dan seluruh personel Polres Lombok Utara.

Read More

Dalam penyampaiannya WakaPolres mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh personel Polres Lombok Utara yang telah antusias melaksanakan seluruh kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkars ke 76, salah satunya doa bersama ini. Menurut Wakapolres kegiatan ini menjadi sangat sakral sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan atas berkah serta nikmat sehat dan keselamatan yang di berikan kepada anggota Polres Lombok Utara di dalam melaksanakan tugas sampai saat ini.

“Saya berterima kasih kepada seluruh personel yang antusias dalam melaksanakan seluruh rangkaian acara doa bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini. kegiatan ini merupakan wujud syukur kita atas kesehatan dan keselamatan dalam bertugas yang masih kita rasakan”sampainya.

Selanjutnya Wakapolres menambahkan kegiatan yang berlangsung serentak di 4 (empat) tempat ibadah merupakan contoh persatuan dalam kebinekaan di Polres Lombok Utara dalam beragama yang menjadi pondasi kuat dalam persatuan.

Diusia Polri yang ke 76 tahun, seharusnya merupakan usia yang sudah sangat dewasa dari sisi pengalaman organisasi khususnya Polri, untuk itu Wakapolres mengarapkan dari masing-masing personil di usia 76 tahun, Polri harus selalu introspeksi diri terhadap apa yang sudah di berikan kepada Bangsa dan Negara melalui institusi Polri, kedepannya tupoksi dan tantangan Polri semakin berat, untuk itu Wakapolres Lombok Utara mengharapkan untuk seluruh personel tetap semangat dan selalu mempunyai inovasi guna mengembangkan dan meningkatkan kemampuan diri dalam rangka menghadapi tugas kedepannya yang bisa membawa nama baik Polri.

“Kita melaksanakan doa bersama di empat tempat ibadah yaitu tempat ibadah umat muslim, hindu, budha dan nasrani. Kegiatan ini juga menjadi keunikan tersendiri di Polres Lombok Utara. karena Polres Lombok Utara yang memiliki 3 tempat Ibadah yang berdampingan. Dan ini merupakan wujud refleksi dari persatuan dalam kebinekaan”tambahnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.