Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Batu Tering Awasi Penerapan Prokes

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka memberikan rasa aman dan mengawasi penerapan protokol kesehatan pada saat pembelajaran tatap muka di masa pandemi, jajaran Kepolisian Polres Sumbawa rutin mendatangi sekolah-sekolah.

Seperti halnya yang dilakukan Personel Polsek Moyo Hulu yakni Bhabinkamtibmas Desa Batu Tering Bripka Sudirman melaksanakan kegiatan sambang Desa tepatnya di SDN Desa Batu Tering, Kamis (02/09/21).

Read More

Saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Moyo Hulu Akp Satrio SH., menyampaikan kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan memberikan edukasi terkait penanggulangan penyebaran Covid – 19 khususnya di masa awal-awal pembelajaran tatap muka yang baru dimulai beberapa hari yang lalu.

“Pentingnya edukasi terkait protokol kesehatan dalam kegiatan pembelajaran baik kepada para murid dan juda guru agar dapat bersama-sama mencegah penyebaran covid-19” Jelasnya.

Sambung Kapolsek, “pengawasan akan terus kami lakukan, sehingga kedepannya pembelajaran secara tatap muka dapat terus berjalan dengan lancar dan aman” Ujarnya.

Selain memberikan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga turut menyampaikan himbauan tarkait langkah-langkah guna mengantisipasi tindak kejahatan terhadap anak-anak.

“Kami juga ingatkan agar para guru untuk tetap memperhatikan anak anak pada saat jam istirahat maupun saat pulang dari sekolah sebelum dijemput orang tuanya.” Tutur Kapolsek.
(Hms)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.