Polsek Tanjung, Pam Peresmian 14 Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan proyek UNDP-PETRA

  • Share

LOMBOK UTARA – Anggota Ik Polsek Tanjung, melaksanakan pengamanan dan monitoring Peresmian Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan proyek UNDP-PETRA di NTB serta peringatan 3 Tahun bencana gempa di Lombok 2018 bertempat, di SMK 1 Tanjung Kab. Lombok Utara, Rabu, 27 Oktober 2021 Pukul 09.00 wita

Peresmian ini dilakukan oleh Wakil Gubernur NTB yaitu Ibu Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. yang di tandai dengan pemukulan gong, kemudian di lanjutkan dengan penandatangan prasasti sebagai tanda peresmian 14 fasilitas pendidikan dan fasilitas kesehatan di Kabupaten Lombok Utara.

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut antara lain, Dr.Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalillah,M.Pd (Wakil Gubernur Ntb), Dra. Hj. Bq. Eva Nurcahya Ningsih,Msi (Asisten pemerintahan dan kesra Setda  Prov. NTB, Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd, M.Pd (Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Prov. Ntb), Kapolres Lombok Utara di wakilkan oleh kasubag bin ops Bag Ops (Akp M. Fajar), Kepala dinas DP3AP2KB NTB, Kepala dinas Se-KLU, Perwakilan anggota UNDP PETRA, Perwakilan Kepala Sekolah dan Anggota Pustu beserta undangan yang hadir + 70 orang.

Kapolres Lombok Utara AKBP FERI JAYA SATRIANSYAH, SH melalui Kapolsek Tanjung AKP WAHONO BRURIE CAHYONO, SH, menyampaikan apresiasi dan mendukung penuh terlaksananya Peresmian Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan serta berharap agar apa yang sudah diupayakan pemerintah melalui UNDP Petra dan KFW ini, dapat dirawat dan dipelihara, agar pemanfaatan bangunannya bisa digunakan secara maksimal dan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Giat Peresmian 14 Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan proyek UNDP-PETRA di NTB ini juga, di ikuti oleh Bupati Lombok Timur dan Bupati Lombok Barat melalui daring, kemudian usai peresmian dilanjutkan dengan peninjauan beberapa fasilitas pendidikan dan kesehatan yang di rekonstruksi di Lombok Utara, seperti SMA 1 Gangga, SMK 1 Tanjung, SMA 1 Pamenang, dan Pustu Telaga Wareng, ungkap Kapolsek AKP CAHYO.

AKP CAHYO menambahkan, Acara tersebut telah memenuhi protokol kesehatan covid-19 dan usai peninjauan oleh Wabup dan peserta, kegiatan berakhir pada pukul 12.45 wita, berjalan dengan aman dan tertib.

humas

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *