Polsek Rhee Gencar Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Dosis I & II

  • Share

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa, Polsek Rhee bersama instansi terkait semakin gencar melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi yang bertempat di di Balai Pertemuan Dusun Kuang Desa Luk dan Aula Kantor Desa Rhee Loka Kecamatan Rhee, Selasa (16/11/21) pagi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rhee IPDA Moch. Ramdhani,S.Tr.K. menyampaikan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis ke 1 dan 2 ini dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai dan pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Kegiatan vaksinasi hari ini mendapatkan respon baik dari masyarajat, hal ini dapat dilihat dari antusias warga yang cukup tinggi, untuk itu kami hadir guna memberikan rasa nyaman dan warga dapat mengantri dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan” jelasnya.

Sambungnya, bagi peserta yang sudah mendaftar diwajibkan datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan berupa fotokopi KTP.

Kapolsek juga menyampaikan, terimakasih kepada peserta vaksinasi yang sudah rela mengantri dengan tertib dan mematuhi prokes.

“Kami terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Rhee agar pelaksanaan vaksinasi diwilayah hukum Polsek Rhee dapat terus berjalan lancar,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin prokes 5M.
(Hps)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *