Polsek Gunungsari Sasar Vaksinasi Para Pelajar

  • Share

Gunungsari – Kapolsek Gunungsari didampingi Kepala sekolah SMPN 3 Gunungsari., meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang kali ini menyasar pelajar sekolah. Selasa,19/10/2021

Iptu Agus Eka Artha Sudjana, SH Kapolsek Gunungsari Polresta Mataram yang meninjau langsung jalannya vaksinasi tersebut menjelaskan bahwa target vaksinasi saat ini kepada anak negeri yaitu siswa/siswi SMP 3 Gunungsari. Petugas vaksinasi berasal dari masing-masing PKM yang mencakup wilayah kerjanya yang di bantu oleh personil dari Polsek Gunungsari yang dari pagi melakukan persiapan hingga berakhirnya kegiatan vaksinasi.

Dalam tanggapannya kapolsek menyampaikan terima kasih kepada masyarakat umum nya dalam upaya mempercepat penyelesaian program vaksinasi di Kecamatan Gunungsari. Jadi kegiatan pada hari ini adalah bagian tugas pemerintah bekerjasama dengan TNI/Polri, dalam membantu pelaksanaan serbuan vaksin untuk anak negeri Hari ini dengan para pelajar di desa Jatisela harapannya dari serbuan vaksin ini bisa cepat selesai vaksin tahap satu dan dua dan cepat terbentuk herd immunity. Tujuan supaya kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di Kec. Gunungsari bisa berjalan dengan baik,dan tidak ada temuan kasus positif covid-19 di zona pendidikan di Kec. Gunungsari,”

Para siswa/wi pun memberikan tanggapan tidak takut mengikuti vaksinasi. “Rasanya biasa saja, tidak takut ataupun jantung berdebar. Semua lancar tidak ada masalah,” terangnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *