Polres Sumbawa Kontinyu Patroli Blue Light Cipkon Kondusif

  • Share

Sumbawa Besar – NTB, Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Sumbawa kontinyu melaksanakan patroli blue light di wilayah hukum Polres Sumbawa.

Kegiatan Patroli yang dilakukan rabu malam (17/11/21), menyasar di pemukiman warga, perkantoran, obyek vital, tempat keramaian, rawan kriminalitas dan tongkrongan.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. dalam siaran pers kamis pagi (18/11) menerangkan, patroli blue light terus digiatkan untuk mengamankan wilayah Kabupaten Sumbawa yang kondusif dari gangguan kriminalitas dan tindak pidana lainnya.

Patroli blue light, juga ujud nyata upaya Polres Sumbawa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, imbuhnya

Selain itu, patroli blue light sendiri dilakukan menyasar pada tempat dan jam jam rawan, dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua (Trail), menyalakan lampu rotator warna biru, untuk mempersempit ruang gerak niat seseorang yang akan melakukan tindak kriminalitas.

Disampaikan Kasi Humas, patroli blue light terus digiatkan saat ” menjelang malam, malam hari dan menjelang pagi “, guna memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktivitas maupun beristirahat pada malam hari. (SHM)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *