Polres Sumbawa Antar Jemput Siswa Sekolah untuk Vaksinasi Covid-19

  • Share

Sumbawa Besar-NTB, Personel Polres Sumbawa Polda NTB berikan layanan antar jemput untuk siswa sekolah dari SMPN 2 Unter Iwes yang akan ikut vaksinasi di Desa Boak Kecamatan Unter Iwes, Jumat (29/10/21) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos mengatakan antar jemput tersebut merupakan sebuah pelayanan yang diberikan oleh jajaran Polres Sumbawa dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi.

“Langkah ini merupakan sebagai bagian percepatan vaksinasi merdeka, pelayanan yang kami berikan berupa layanan antar jemput kepada siswa guna memudahkan transportasi dari sekolah ke lokasi vaksin” Ujarnya.

Bagi siswa yang sudah ikut vaksinasi, Ia juga meminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Tambahnya, bahwa upaya anatar jemput tersebut merupakan bentuk kerja sama pihak sekolah, dinas kesehatan dan Polres Sumbawa. “Dengan kerjasama semua pihak baik pemerintah Kecamatan maupun pemerintah Desa maka diharapkan pelayanan percepatan vaksinasi kepada masyarakat dapat terwujud sehingga dapat terbentuk herd immunity khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa” Ungkapnya.

(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *