Polisi Olah TKP, Kasus Rudapksa Gadis Belia di Sape

  • Share

Kota Bima, NTB (26/11) – Kejadian memikukan yang menimpa gadis belia yang di duga rudapksa dua teman lakinya, kini memasuki babak baru.

Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota, Kamis (25/11) kemarin, telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas dugaan pemerkosaan tersebut.

Seperti apa has olah TKP itu ?, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Jum’at (26/11) di ruang kerjanya, menjawab, hasil oleh TKP, poinnya, tidak berbeda jauh seperti yang dijelaskan dan dari hasil keterangan korban (gadis belia) tersebut.

Olah TKP yang berlangsung di kebun jagung milik warga atau setidaknya di lokasi yang didugakan sebagai tempat terjadinya rudapaksa oleh dua terduga AK dan TY, sebagaimana keterangan korban.”Tim Unit PPA kemarin (Kamis) telah melakukan olah TKP. Hasilnya tidak jauh berbeda dengan keterangan korban,”jelas Kasat Iptu M Rayendra.

Selain olah TKP, pihaknya juga telah melakukan Visum Et Repertum pada korban. Itu kata Kasat sebagai penguat bahwa korban memang telah di rudapaksa.

Sementara ini, satu terduga pelaku yakni TY telah diamankan. Terduga AK masih dalam pencarian.

Apakah ada terduga lain ? Rayendra belum bisa memastikan. Kemungkinan itu ada katanya “Soal terduga lain, sangat memungkinkan. Tunggu saja proses penyelidikan dan penyidikan,”pungkasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *