Police Goes To School Cegah Radikal Dan Anti Pancasila

Mataram—Dalam mencegah penyebaran paham radikal dan anti pancasila Polresta Mataram melakukan Police Goes To School Ke SMAN 1 Narmada Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan Police Goes To School pada hari Rabu (23/6) sekaligus upaya dalam menangkal paham radikal dan anti pancasila yang bisa berkembang dimana saja.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memberikan penyuluhan kepada Siswa Siswi Sekolah untuk menyampaikan pasan – pesan kamtibmas, cara tertib berlalu lintas, bahaya narkoba, serta tidak lupa himbauan pencegahan penyebaran paham radikal dan anti pancasila, “ Ungkap Panit Dikyasa Satlantas Polresta Mataram, Ipda Putu Sudiarta.

Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan oleh personel Polresta Mataram dihadiri oleh guru dan para siswa SMAN 1 Narmada. Dalam kesempatan tersebut disampaiakan pesan – pesan kamtibmas, himbauan tertib berlalu lintas, bahaya narkoba, dan juga himbauan pencegahan paham radikal dan anti pancasila.

“Dengan adanya kegiatan ini kami mengajak para siswa untuk waspada terhadap gerakan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan kesatuan bangsa,” tambahnya.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan penyuluhan ini bisa memberikan gambaran kepada satriwati dan juga masyarakat sekitar tentang bahayanya paham radikal dan anti pancasila yang dapat memecah belah persatuan kesatuan bangsa.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.