Pesan Bupati Lobar Saat Pengecekan Pos Pam “Prokes Jangan Longgar”

NARMADA — Bupati Lombok Barat H. . Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si bersama jajaran Forkopimda Lombok Barat lakukan pengecekan dan sambang di Pos Pengamanan Operasi Kepolisian Ketupat Rinjani 2021di Simpang 3 Narmada, Senin (10/05/2021) malam. Kegiatan rutin menjelang Hari Raya Idul Fitri ini dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh personil pengamanan Pos Pam, kemudian kelengkapan sarana dan prasarana serta Administrasi pendukung pelaksanaan Ops Ketupat Rinjani 2021, di tengah masa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Fauzan menghimbau kepada petugas Pos Pam untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Hal tersebut dimaksudkan agar anggota terhindar dari penyebaran Virus Corona dalam pelaksanaan tugas di lapangan. ” Saya bersama Forkopimda ingin memastikan bahwa dalam pelaksanaan tugasnya, anggota dalam keadaan siaga dan sudah menerapkan Protokol Kesehatan dengan benar ,” jelasnya.

Read More

Tidak lupa, Fauzan juga memotivasi anggota TNI dan Polri yang sedang bertugas untuk selalu semangat menjalankan tugas dan tetap menjaga kesehatan. ” Saya berharap tugas yang dijalankan saat ini, menjadi ladang pahala bagi rekan-rekan semua. Tetap semangat dan Protokol kesehatan jangan sampai longgar ,” ujar Bupati.
Dihadapan Bupati, Ka Pos Pam S3 Narmada Iptu Jhoni Atmaja, menjelaskan situasi terkini serta menjabarkan kegiatan yang terpampang pada panel data. Selanjutnya, Bupati beserta jajaran Forkopimda memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman untuk personel yang melaksanakan pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1606 Lombok Barat Kolonel Arm Gunawan, S.Sos , M.T, juga menyampaikan harapannya kepada seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama. Kegiatan pengecekan dan sambang Bupati Lombok Barat berakhir pada pukul 21.45 WITA, berjalan dengan aman dan lancar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.