Personil Polres Lombok Utara, Menggelar pengamanan even IATC dan WSBK

  • Share

LOMBOK UTARA – Dalam rangka pengamanan acara Idimitsu Asian Telent Cup (IATC) dan Word Superbike (WSBK) yang tengah berlangsung di Mandalika internasional Street Circuit Lombok Tengah, Polres Lombok Utara menggelar pengamanan Jalur yang menjadi akses menuju sirkuit baik itu dari jalan Bypass Bandara maupun jalur diwilayah Kabupaten Lombok Utara, pada Minggu (14/11).

Personil Polres Lombok Utara dalam Ops dengan sandi Operasi rinjani mandalika 2021, melibatkan kekuatan sebanyak 230 Personil, terbagi menjadi 18 Tim di antaranya 100 Personil dikirim untuk BKO ke Kabupaten Lombik Tengah dan 130 personel di siagakan di 17 titik pengamanan, mulai dari jalur masuk Pusuk pass, perbatasan kelui kecamatan pemenang sampai di kecamatan bayan.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansayah,SH, yang langsung turun dan memimpin pengamanan tersebut, memberi semangat kepada seluruh personel yang tergabung dalam regulasi agar dalam menjalankan tugas pengamanan ini, penuh dengan rasa suka cita dan penuh semangat.

Dalam pergelaran acara besar berkelas internasional yaitu IATC ini, tugas pengamanan bukan hanya di jalur keluar masuk wilayah Kab. Lombok Utara, juga dilakukan pengamanan di wilayah pantai, perhotelan dan obyek vital lainnya, Kita ketahui bersama bahwa seluruh negara akan tertuju ke Indonesia khususnya wilayah Lombok Utara, kita jaminkan keamanan even IATC ini sukses, karena sepekan kemudian akan dilanjutkan dengan ajang balap motor seri terakhir dari word superbike ,” katanya.

“Untuk personil telah dipersiapkan secara komprehensif. Semua jalur masuk sudah diatur, baik yang masuk melalui Jalur Pusuk, jalur Kelui Kec. Pemenang dan Kec. Bayan, serta pengunjung yang menginap juga sudah diatur tekhnik keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas diwilayah hukum Polres Lombok Utara ” kata AKBP FERI JAYA.

humas

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *