Peringati Hari Pahlawan, Polres Sumbawa Gelar Upacara Tabur Bunga

  • Share

Sumbawa Besar,NTB – Dalam rangka memperingati hari pahlawan pagi tadi (10/11/2021) Polres Sumbawa menggelar upacara tabur bunga bertempat di Dermaga Labuhan Badas.

Upacara tersebut dipimpin oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Rafles P Girsang S.IK di ikuti oleh Anggota Polres Sumbawa, ASN, Anggota Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor , Anggota Kodim 1607 Sumbawa dan Anggota Kompi Senapan B Yonif 742/SWY Sumbawa.

Upacara tersebut berlangsung hikmat, rangkaian pelepasan karangan bunga ke laut menjadi prosesi akhir yang di laksanakan.

“Meskipun jiwa dan raganya telah diserahkan bagi kemerdekaan namun para pejuang tidak pernah mengharapkan imbalan. Kita sebagai penerus bangsa yang memiliki budi luhur tentunya harus mengenang dan mendo’akan para pahlawan semoga segala amal kebajikannya diterima di sisi Tuhan YME.” ungkap Waka Polres Sumbawa yang ditemui usai upacara tabur bunga.

“Dengan upacara tabur bunga ini kita mengingat kembali jasa para pahlawan yang mendahui kita semua, Semoga semangat juang para pahlawan juga ada dalam diri para bhayangkara dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Negara kita ini.” tutupnya . (hum)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *