Perhelatan WBSK Menghitung Jam, Polres Sumbawa Gencar Laksanakan Giat Imbangan

  • Share

Sumbawa Besar, NTB – Perhelatan World Superbike (WSBK) Indonesia Tahun 2021 di Sirkuit Mandalika resmi dimulai Jumat besok , Pengamanan tentu saja mejadi salah satu hal terpenting. Meski WBSK digelar di pulau lombok namun situasi yang kondusif di NTB harus diciptakan.

Oleh karna itu Polres Sumbawa melaksanakan berbagai giat imbangan, guna menciptakan situasi yang kondusif. Malam tadi Unit Patroli Sat Samapta Polres Sumbawa (18/11) kembali melaksanakan patroli menggunakan kendaraan R2, personel patroli mendatangi para pedagang yang menjajakan barang dagangan nya hingga tengah malam, dan mendatangi rumah rumah warga, para personel mengingatkan kepada warga agar segera melaporkan apabila ada kejadian kejadian menonjol yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos menerangkan, bahwa kegiatan imbangan ini juga di laksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Sumbawa “Kegiatan imbangan ini tidak hanya di lakukan oleh Sat Samapta namun seluruh Jajaran Polres Sumbawa termasuk Polsek Jajaran. Perhelatan WBSK tinggal menghitung jam, situasi di wilayah hukum Polres Sumbawa juga harus kondusif guna memastikan bahwa di provinsi NTB ini benar benar kondusif.” jelas nya. (hum)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *