Peduli Warga Yang Sedang Isoman, 3 Pilar Kelurahan Pekat Salurkan Bantuan Sembako

Sumbawa Besar-NTB, Petugas Tiga Pilar Kelurahan Pekat Kecamatan Sumbawa bekerja sama dalam menyalurkan bantuan sembako yang diberikan kepada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, Selasa (31/08/21).

Paket sembako yang diberikan tersebut berisi beras , mie instan, minyak goreng, telur dan juga vitamin.

Read More

Saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa sudah menjadi kewajiban petugas 3 pilar yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah yang tergabung dalam Satgas Covid-19, untuk selalu siap melakukan kegiatan sosial diwilayah binaannya, sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam upaya pencegahan penyebaran covid -19.

“Semoga sembako yang diberikan dapat sedikit mengurangi beban mereka dan membantu untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Covid 19.”. Ucap Kasi Humas.

Dalam kegiatan tersebut Petugas Tiga Pilar turut menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan prokes dengan baik dan ketat dirumahnya dan apabila terdapat keluhan untuk segera melapor atau memberitahukan kepada petugas maupun pihak kesehatan.

Selain itu, Sambung Kasi Humas, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta petugas Kelurahan itu merupakan wujud kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat dalam hal penanganan Covid-19. Sehingga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri merasa diperhatikan dan termotivasi serta tentunya diharapkan dapat menaikan imun warga.
(Hms)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *