Patroli KRYD, Polsek Lape Amankan Tiga Sepeda Motor Knalpot Brong

  • Share

Sumbawa Besar – NTB, Kepolisian Sektor Lape melaksanakan operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD, guna mengatisipasi gangguan kamtibmas di sepitaran wilayah hukum Polsek Lape, Sabtu (30/10/21) malam.

Operasi KRYD tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Lape Ipda Awaluddin, S.AP. M. Inov., bersama 12 anggota Polsek Lape dengan sasaran curat, curas, curanmor, sajam, miras, narkoba dan balap liar.

Sebelum kegiatan operasi, diawali dengan apel konsolidasi dan arahan yang dipimpin Kapolsek Lape, untuk menentukan lokasi, titik kerawanan serta cara bertindak dilapangan, bertempat di halaman Mapolsek Lape.

Kapolsek Lape Ipda Awaluddin, S.AP. M. Inov. saat dikonfirmasi menuturkan pelaksanaan patroli malam ini merupakan upaya kita bersama, guna mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan balapan liar, guna memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Lape, tuturnya.

Lanjut Kapolsek, dalam patroli pihaknya juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat, agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan 5M,

Pihaknya rutin gelar patroli KRYD, utamanya malam minggu dimana salah satu tempat sering dijadikan untuk tempat tongkrongan anak-anak muda, ujarnya.

Dalam operasi malam ini, pihaknya telah menjaring tiga kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong (bising) dan diamankan di Mapolsek Lape, tegas Kapolsek. (ShM)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *