Patroli Dialogis, Sat Samapta Serukan Himbauan Ayo Vaksin

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Kepolisian, Selasa tanggal 14 September 2021 sekitar pukul 10.00 Wita Personel Sat Samapta Polres Sumbawa laksanakan patroli untuk memberikan himbauan dan penertiban protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19.

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Sumbawa Iptu Mulyadi SH., tersebut menyasar tempat keramaian mulai dari pusat pertokoan, pasar tradisional hingga perumahan penduduk.

Read More

Saat dikonfirmasi langsung melalui Kasat Samapta, dirinya menerangkan kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin guna menertibkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan khususnya ditempat-tempat keramaian.

Selain memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan, Iptu Mulyadi juga menerangkan bahwa pihaknya terus menyerukan himbauan dan ajakan ‘Ayo Vaksin’ kepada seluruh masyarakat. Kasat Samapta mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi merdeka saat ini terus dilaksanakan guna mencapai target yang telah ditentukan sehingga herd imunity dapat terbangun secepatnya.

“Kami berikan edukasi dengan cara yang humanis guna mengajak masyarakat untuk ikut vaksin karena vaksin aman dan halal” ujar Kasat.

Dalam Patroli tersebut petugas juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran dan sanksi disiplin bagi pelanggar protokol kesehatan.
(Hms)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *