Patroli Blue Light Skala Besar, birukan malam Lombok Utara

  • Share

LOMBOK UTARA – 23/10, Patrol Blue Light ini rutin dilaksanakan dimalam hari, dengan menggunakan kendaraan randis R4 ISUZU D MAX Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Lombok Utara, mengitari seputaran kota di Lombok Utara dari wilayah Kecamatan Gangga hingga Kecamatan Pemenang, dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru.

Pelaksanaan patrol bluelight secara rutin ini, sebelumnya melaksanakan Apel Gabungan semua fungsi di Mako Polres Lombok Utara, dihadiri oleh seluruh PJU dan personil piket fungsi, kerangka dan cadangan Polres Lombok Utara, dipimpin oleh Kasat Samapta, guna mengecek kekuatan dan menerima arahan pimpinan¸Sabtu (23/10) pukul 20.00 WIB.

Kepala Kepolisian Polres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Kabag Ops Polres Lombok Utara Komisaris Polisi RADITYA SUHARTA, S.H, S.I.K. menjelaskan bahwa, giat Blue Light Patrol dilaksanakan guna mengantisipasi, mempersempit dan mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan Himbauan Prokes kepada warga yang sedang beraktifitas malam hari di pusat perbelanjaan, di seputaran Lapangan Tioq Tata Tunaq, dan tempat di mana ada kerumunan warga agar tetap mematuhi Prokes kesehatan Covid 19.

“Blue Light Patroli memang kita fokuskan pada malam hari sampai dengan dini hari. Dengan menyalakan lampu rotator biru pada kendaraan patroli dimalam hari, masyarakat akan mengetahui adanya kehadiran polisi di sekitarnya, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, tutur Kompol RADITYA.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *