Menanggapi Beredarnya Foto Foto Penonton Diatas Kayu, Kapolres Loteng Melakukan Penebangan Kayu di Arena Sekitaran Sircuit.

  • Share

LOMBOK TENGAH, NTB – Beredarnya Foto-Foto penonton diatas kayu di Media Sosial untuk melihat balapan di Pertamina Mandalika Internasional Street Sircuit tersebut, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Susan V Sualang menyampaikan

“terkait hal tersebut Pemilik tanah atas nama Haji Sulame sudah memberikan ijin utk melakukan penebangan pada hari Minggu 14 November 2021, hal itu dilakukan sebagai upaya mengamankan arena Sircut Mandalika, serta sebagai upaya mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan” jelas Susan.

Dalam proses penebangan dipantau langsung oleh Kapolres Lombok Tengah di saksikan oleh masyarakat sekitarnya dan proses penebangan dilakukan oleh beberapa orang pekerja, dengan menggunakan alat senso.

” ini adalah salah satu bentuk respon Polres Lombok Tengah dalam upaya pengamanan dan menjaga keselamatan masyarakat “, ungkap Kasi Humas.

Penebangan pohon tersebut bukan berarti tidak memberikan akses kepada masyarakat untuk menonton langsung balapan, namun semata mata untuk menjaga keselamatan Masyarakat atau penonton dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjatuh, jangan sekali kali dibiaskan dengan makna makna yang berbeda, tutup Susan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *