Lewat Patroli Sepeda, Sat Sabhara Polres Bima Kota Himbau Protokol Kesehatan

Kota Bima, NTB (24/8) – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam hal ini anggota Sat Sabhara Polres Bima Kota menggelar patroli sepeda di tempat rawan Kamtibmas, Senin(23/028/2021).

Patroli ini dipimpin langsung oleh Bripka Rahmad Hidayat Ps. Kanit Patroli Polres Bima kota dan didampingi oleh personil lainnya. kegiatan ini nampak berbeda dari biasanya, yakni menggunakan sepeda, dan untuk sasaran rute patroli sepeda dipusatkan di tempat keramain diwilayah hukum Polres Bima Kota.

Read More

Dalam kesempatan ini Personel Sabhara Polres Bima Kota memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat dan juga menghimbau masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tujuan patroli sepeda ini memberikan rasa aman bagi masyarakat, hemat energi dan pasti menyehatkan karena patroli sambil berolahraga. Patroli sepeda dilaksanakan sekaligus untuk mempererat kemitraan antara polisi dan masyarakat.

Kasat Sabhara Polres Bima Kota IPTU Sirajuddin, ”Patroli kali ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran polisi. Sehingga dengan kehadiran polisi maka yang akan berbuat kriminalpun akan berpikir dua kali sehingga masyarakat aman.selain itu bersepeda juga sebagai sarana olahraga dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa bersepeda bisa menyehatkan jasmani,” ujar Kasar Sabhara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.