Kapolsek Rhee Bagikan Sembako Kepada Warga Penerima Vaksin Covid-19

  • Share

Sumbawa Besar-NTB, Polsek Rhee Polres Sumbawa memberikan bantuan sosial berupa bantuan sembako kepada beberapa warga lansia dan warga kurang mampu diwilayah hukum Polsek Rhee, Senin (08/11/21) pagi.

Bantuan sembako tersebut diserahkan saat pelaksanaan percepatan vaksinasi merdeka yang berada dibeberapa lokasi yakni di UPT Puskesmas Rhee, Balai Pertemuan Dusun Luk A dan Balai Pertemuan Dusun Kuang Desa Luk Kecamatan Rhee.

Kapolsek Rhee IPDA Moch. Ramdhani,S.Tr.K saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mendukung serta membantu pemerintah dalam hal percepatan penanganan covid-19 melalui program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumbawa khususnya diwilayah Kecamatan Rhee.

Dijelaskan Kapolsek bahwa dalam pelaksanaan vaksin diwilayah hukum Polsek Rhee kali ini menggunakan 2 jenis vaksin yakni Sinovac dan Moderna dengan jumlah total vaksin sinovac sebanyak 217 dosis dan vaksin moderna sebanyak 101 dosis.

Kapolsek juga berharap virus Covid-19 cepat berlalu dan diharapkan kepada masyarakat agar jangan kendor dalam menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, selalu gunakan masker dengan benar, jaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, guna menekan pemenyebaran virus Covid-19.” tutupnya.

(Shm)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *