Kapolresta Mataram Dampingi Kabaharkam Polri Beri Bansos dan Tinjau Tempat Isolasi Terpusat

Mataram – Polresta Mataram mengawal kedatangan Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si di Mataram, kedatangannya dalam rangka peninjauan persiapan dan pengamanan terkait perhelatan Superbike 2021 Sirkuit Mandalika.

Dalam jadwalnya, Tim Kabaharkam Polri didampingi Kapolresta Mataram, Kombes Pol. Heri Wahyudi, S.I.K., MM, melakukan peninjauan terkait Protokol Kesehatan dan pemberian bantuan sosial (Bansos) di Pasar Dasan Agung, pada Kamis (26/8) pukul 13.30 Wita.

 

“Setibanya di lokasi, Kabaharkam Polri beserta rombongan langsung memberikan bingkisan Sembako Presisi Merdeka kepada para pedagang, tukang ojek dan pengunjung Pasar Dasan Agung serta mengecek penerapan protokol kesehatan,” papar Heri saat dikonfirmasi.

Kapolresta Mataram mengatakan, selain pemberian bansos, Tim dan rombongan juga bergerak menuju Hotel Nutana untuk meninjau langsung lokasi isolasi terpusat pasien Covid-19 di Kota Mataram.

“Tujuan Tim ke lokasi Isoter adalah untuk mengecek kelengkapan Hotel Nutana sebagai tempat isolasi terpusat pasien Covid-19,” jelasnya.

Dalam kesempatannya, Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, menyampaikan penilaiannya setelah melihat langsung penanganan pasien Covid-19 di Hotel Nutana.

“Hotel Nutana sebagai tempat isolasi terpusat pasien Covid-19 di Kota Mataram sudah sangat baik,” ungkapnya.

Arief meminta kepada pihak media masa untuk memberitahukan kepada warga masyarakat agar warga masyarakat yang positif Covid-19 bersedia untuk diisolasi terpusat demi memutus penyebaran Covid-19 di tengah-tengah keluarga dan lingkungan.

“Penanganan Covid-19 ini bukan hanya tugas pemerintah, namun ini adalah tugas kita bersama yaitu TNI-Polri dan seluruh warga masyarakat,” ujarnya.

Peninjauan yang dihadiri oleh Para Petinggi Polri dan TNI di Nusa Tenggara Barat serta Walikota Mataram dan Wakilnya, berjalan aman dan kondusif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.