Kapolres Lotara kerahkan 230 Personil dalam pengamanan even IATC dan WSBK

  • Share

LOMBOK UTARA – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan selama berlangsungnya event Idimitsu Asian Telent Cup (IATC) dan Word Superbike (WSBK) yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika internasional Street Circuit Lombok Tengah, Polres Lotara  melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mandalika Rinjani 2021di Lapangan Apel Polres Lotara, pada Kamis (11/11).

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansayah,SH tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Lotara Kompol Samnurdin,SH, Seluruh PJU, Kapolsek jajaran, para Perwira dan Anggota yang di libatkan dalam pengamanan even IATC.

Dalam Apel Serpas tersebut,  AKBP Feri Jaya di dampingi Wakapolres Lotara dan beberapa perwira mengecek kesiapan dari masing-masing  anggota Ops rinjani mandalika 2021, dimana Polres Lotara mengerahkan kekuatan 230 Personil terbagi menjadi 18 Tim di antaranya 100 Personil di kirim untuk BKO ke Kabupaten Lombik Tengah dan 130 personil di siagakan di 17 titik pengamanan, mulai dari perbatasan kelui kecamatan pemenang sampai di kecamatan bayan.

Dalam arahannya Kapolres Lotara memberi semangat kepada seluruh personil yang tergabung dalam regu-regu pengamanan agar dalam menjalankan tugas ini penuh dengan rasa suka cita serta mengedepankan cara-cara humanis dalam setiap melaksanakan tindakan nya.

Insha Allah besok kita mulai menggelar acara besar berkelas internasional yaitu IATC yang dilanjutkan dengan WSBK. Persiapkan mental dan fisik karena dalam kegiatan ini kita tau bahwa seluruh negara akan tertuju keindonesiaan khususnya NTB.

“Apel ini adalah simbol dari kesiapan kita, untuk mengecek kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan besar yang mempertaruhkan nama negara, Karena tudak menutup kemungkinan Lombok Utara adalah salah satu tujuan kunjungan setelah even IATC ini berakhir di Kabupaten Lombok Tengah.” tutup kapolres Lotara.

humas

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *