Kapolres Lombok Utara, Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres

  • Share

LOMBOK UTARA – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Lombok Utara, dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Utara AKBP FERI JAYA SATRIANSYAH, SH, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lombok Utara, Senin (18/10/2021).

Serah terima jabatan Wakapolres Lombok Utara, dari pejabat lama Kompol SETIA WIJATONO, SH, dengan pejabat baru Kompol SAMNURDIN, SH, dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran Polres Lombok Utara, anggota Polres dan Ibu Bhayangkari Polres Lombok Utara yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan covid-19.

Sebelum dilantik menjadi Wakapolres Lombok Utara, Kompol SAMNURDIN, SH, menjabat sebagai Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda NTB, Sedangkan Kompol SETIA WIJATONO, SH, saat ini dimutasikan sebagai Kasubbag Renmin Dit Intelkam Polda NTB,

Kegiatan serah terima jabatan Wakapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Utara AKBP FERI JAYA SATRIANSYAH, SH, dengan perangkat upacara yaitu Perwira Upacara, Kabag Sumda Polres Lombok Utara AKP I WYN SUDIARMA dan Komandan Upacara Ipda GHUFRON SUBEKI, S.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Lombok Utara AKBP FERI JAYA SATRIANSYAH, SH menyampaikan, bahwa mutasi jabatan ini merupakan salah satu apresiasi pimpinan Polri kepada setiap personilnya, guna memberikan penyegaran dalam menduduki suatu jabatan.

Saya mengucapkan “selamat” kepada wakapolres yang baru, agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah Hukum Polres Lombok Utara, terus berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai harapan Polri dan masyarakat di Kabupaten Lombok Utara,” tandas Kapolres.

Kepada pejabat lama, Kompol SETIA WIJATONO, SH, kami mengucapkan permohonan maaf dari hati yang paling dalam, selama pergaulan kita 1,8 bulan, mungkin ada salah kata dan sikap, terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Lombok Utara dan harapan kami, agar tetap menjalin silaturahmi dengan baik,” tandas Kapolres FERI JAYA.

Upacara ditandai dengan Pembacaan Surat Keputusan Kapolda NTB, Pengambilan sumpah jabatan, Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Berita Acara Sumpah jabatan, kemudian usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan Foto bersama.

Humas Res Lotara

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *