Kapolres Lombok Tengah Melakukan Pengecekan dan Monitoring Percepatan Vaksinasi di BKU

  • Share

LOMBOK TENGAH, NTB – Kegiatan Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, mengecek dan monitoring anggota dalam kegiatan percepatan vaksinasi, pada hari Senin,1 Nopember 2021, pukul 16.40 wita, di Dusun Ranjok Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah.

Hadir dan ikut mendampingi Kapolres Lombok Tengah adalah Kapolsek Batukliang Utara sendiri Iptu Sri Bagyo, Ipda Wayan Sujata selaku Pawas Polres, dan PS Kanit Provos Aipda Gede Suardana.
Dalam Kegiatan kunjungan tersebut, selain melakukan evaluasi dan monitoring, Kapolres juga menyasar Bhabinkamtibmas Desa Aik Berik,Tim Nakes PKM Teratak serta Masyarakat yang divaksin.

Kapolres Lombok Tengah AKBP. Hery Indra Cahyono, SH. S.I.K, MH., memberikan arahan kepada Kapolsek Batukliang Utara dan Bhabinkamtibmas Desa Aik Berik Bripka Ahmad Muaidi serta Tim Nakes terkait langkah yang harus diambil sebagai upaya mempercepat pencapaian target vaksinasi.

“Semua Anggota di bawah jajaran Polres Lombok Tengah harus selalu siap dalam melaksanakan percepatan vaksinasi, mulai dari Kapolsek sampai Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri”

Bila ada Kapolsek, Bhabinkamtibmas atau Anggota lainnya yang setengah setengah dalam melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi, saya tidak segan untuk mengambil tindakan tegas, ucap Keras Kapolres.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *