Kapolres Bima Kota Terima Silaturrahmi Kesbangpol dan FKGK

Kota Bima, NTB (01/9) – Kapolres Bima Kota menerima silaturrahmi Kesbangpol Kota Bima dan FKGK Kota Bima serta Pendeta Gereja yang berada diwilayah administrasi Kota Bima, Selasa (31/8/2021).

Read More

Silaturrahmi berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Bima Kota. Saat itu, Kapolres meminta dukungan agar di wilayah hukum Polres Bima Kota tetap kondusif dan harkamtibmas tetap terjaga.

“Kami memohon maaf saat ini tidak bisa melaksanakan diskusi dengan teman-teman FKGK karena ada kegiatan zoom meeting namun saya berjanji akan memfasilitasi kegiatan diskusi dengan teman-teman FKGK,” ujar Kapolres.

Disampaikannya, jika ada kegiatan dan butuh keamanan dari pihak kepolisian Polres Bima Kota, maka siap mengamankannya. “Terkait dengan rencana silaturahmi kami akan meluangkan waktu sehingga dapat menghadiri rencana kegiatan diskusi tersebut,” ujarnya.

Kepala Kesbangpol Kota Bima, H Achmad Fathoni menyampaikan, kehadiran bersama FKGK untuk silaturahmi dengan Kapolres Bima Kota. “Semoga dengan kehadiran Kapolres Bima Kota yang baru dapat menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Bima,” ujarnya.

Sementara Ketua FKGK, Charles Pangaribuan berharap kehadiran Kapolres di Bima Kota dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi umat beragama yang ada di Kota Bima. “Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Polres Bima Kota yang selalu bersedia mengamankan kegiatan umat Kristiani Kota Bima,” ujarnya.

Terkait dengan penggunaan media sosial, kata dia, selalu mengingatkan para pendeta untuk dapat memberikan imbauan kepada Jemaatnya untuk bijak. “Kami berharap Kapolres Bima Kota bersedia hadir dalam setiap kegiatan silaturahmi yang akan kami adakan oleh umat kristiani Kota Bima,” harapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.