Kapolres Bima Kota Silaturahmi dengan Warga Lambu

Kota Bima, NTB (03/9) – Guna memastikan seluruh jajaran sigap melayani kebutuhan masyarakat pada aparatur kepolisian,terutama dijajaran Mako Polsek, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, turun sidak.

Sejumalah Polsek yang disasar. Satu diantaranya yang dikunjungi Kapolres yang baru menjabat sebulan ini yakni Mako Polsek Lambu.

Kunjungi Mako Polsek Lambu pada Kamis (2/8) orang nomor satu dijajaran Mapolres Bima Kota ini, dihadapan Kapolsek Lambu, jajaran Muspika Lambu dan para Kades Kecamatan Lambu, mengemukakan kunjungan ini lebih pada menjalin silaturahim dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres yang baru.

AKBP Henry Novika yang saat itu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota Dian Hendri Novika Chandra dan pejabat Utama Polres Bima Kota.

Kapolres dalam sambutannya, meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan Prokes ditengah pandemi yang sedang melanda diwilayah NKRI, khususnya diwilkum Polsek Lambu.

AKBP Henry Novika juga berharap dukungan dan kerjasama dari segenap lapisan masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bima Kota.

Ditengah dinamika dan gejolak yang terjadi belakangan ini diwilayah hukum Polres Bima Kota yang mengganggu stabilitas kamtibmas, Kapolres juga berharap agar lebih bijak dalam menghadapi segala permasalahan sehingga dapat meredam dan mencarikan solusi terhadap permasalahan tersebut.

Di era digital pada saat ini juga, Kapolres mengingatkan kepada masyarakat agar bisa menjadi netizen yang baik dan bijak dalam menggunakan sosmed, serta tidak cepat percaya dengan berita hoax sebelum menelan informasi diharapkan masyarakat menelaah terlebih dahulu.

Sementara sebelumnya Kapolsek Lambu Iptu M Rudhin dalam laporannya, memaparkan bahwa situasi wilkum Polsek Lambu dalam keadaan kondusif.

Selain itu Kapolsek memperkenalkan seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Lambu serta sinergitas yang terjalin dengan baik antar instansi pemerintah yang ada di wilayah hukum Polsek Lambu dalam menjaga kamtibmas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.