Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab Kapolsek Sape

Kota Bima, NTB (17/9) – Penyegaran pejabat ditubuh Mako Polres Bima Kota, kembali direvisi dan dihajatkan.

Read More

Satu jabatan penting di Kepolisian Sektor (Polsek) di jajaran Polres setempat, mengalami pergantian kepemimpinan dan tongkat komando.

Polsek dimaksud yakni Polsek Sape Polres Bima Kota yang merupakan Polsek kategori Polsek Urban.

Pantaun saat serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Jum’at (17/9), Ajun Komisaris Polisi (AKP) Quraisin sebagai pejabat lama Kapolsek Sape, diganti dengan pejabat baru Komisaris Polisi (Kompol) Muslih.

AKP Quraisin di percaya Kapolda NTB sebagai Kabag OPS di Mako Polres Dompu. Sementara Pejabat baru Kompol Muslih, sebelumnya menjabat Kasubag Renmin OPS Polda NTB.

Sertijab yang berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupatama), selain dihadiri Kapolres juga dihadiri Waka Polres serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Bima Kota Serta bhayangkari.

AKBP Henry Novika Chandra pada sambutannya, menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas sebagai Kapolsek Sape pada Kompol Muslih sebagai pejabat yang sudah dilantik dan disertijab.

Sementara pada AKP Quraisin selaku pejabat lama Kapolsek Sape, Kapolres menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang luar biasa atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas.

Pada pejabat Kapolsek lama, orang nomor satu di Mako Polres Bima Kota ini, berharap agar tugas dan beban kerja yang belum terselesaikan untuk dititipkan pada pejabat Kapolsek yang baru.

“Tugas yang belum diselesaikan agar bisa menyesuaikan. Karena maju tidaknya Polres Bima Kota tergantung dari kita semua,”ujar Henry Novika.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.