Kades Jorok Apresiasi Vaksin Serentak di Pesantren dan Rumah Ibadah Yang Dilaksanakan Polres Sumbawa

Sumbawa Besar – NTB, kegiatan Vaksin serentak yang dilaksanakan Polres Sumbawa
di Pondok Pesantren Darus Sunnah Jalan Baypass Desa Jorok Sumbawa, pada Senin (6/9/2021) kemarin, diapresiasi oleh Kepala Desa Jorok, Rusman Akang.

DIkatakan Kades Roman, kegiatan vaksinasi tersebut tentunya sangat membantu warga setempat, terutama para jamaah Ponpes dan warga desa Jorok yang telah mendapat vaksin gratis tahap I maupun vaksin tahap II.
kepada media ini, Kades Roman sapaan akrab Rusman Akang mengatakan, bahwa pemerintah desa Jorok menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Sumbawa yang telah melaksanakan vaksinasi serentak, salah satunya di wilayah Desa Jorok Kecamatan Unter Iwes, yakni di Ponpes Darus Sunnah.

“Kami dari pemerintah desa jorok berharap agar warga tidak takut untuk divaksin, karena ini untuk menambah kekebalan tubuh dari virus Corona. vaksin ini aman dan halal”, ucap Kades Roman.

Read More

Untuk diketahui, vaksinasi ini digelar secara serentak di indonesia terhadap ratusan Pesantren dan rumah ibadah dkerjasama Polri dan Staf Khusus Presiden RI.
untuk pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Darus Sunnah Wilayah Desa Jorok Kecamatan Inter Iwes, sebanyak 187 orang telah divaksin tahap I dan 9 orang vaksin tahap II.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri sejumlah perwira Polres Sumbawa, diantaranya Iptu Samsul Hilal SH, Iptu FX Aji Priyono, Ipda Rokhim, Ipda Husni, para Kanit, dan sejumlah personil polres Sumbawa untuk mengamankan kelancaran pelaksanaan vaksinasi.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan pada 3 lokasi yaitu Gereja Katolik Sang Penebus Sumbawa, Pondok Pesantren Abubakar KM 3 Jurusan Sumbawa – Bima dan Ponpes Darussunah Jalan Baypass Desa Jorok Sumbawa.
dari 3 lokasi pelaksanaan vaksinasi, polres Sumbawa telah melakukan vaksin terhadap 1134 orang pada hari pertama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.